Selasa, 08 Mei 2012

Ungkapan Romantis dalam bahasa jepang

Salah satu tujuan utama dari bahasa adalah untuk mengekspresikan perasaan. Meskipun bahasa Jepang dianggap sebagai salah satu bahasa paling sulit dan paling sulit, dan Anda mungkin berpikir Anda tidak akan dapat mengekspresikan perasaan Anda, kenyataannya sangat berbeda dari itu. Meskipun mendapatkan pemahaman yang total pada bahasa Jepang mungkin merupakan tugas berat, belajar beberapa kalimat dasar romantis Jepang tidak terlalu sulit dan pasti akan mengesankan pasangan Anda dengan kemampuan bahasa Anda.

Dengan mempelajari beberapa kalimat dasar romantis Jepang, Anda dapat mengekspresikan cinta Anda dengan gadis cantik atau laki-laki, sedangkan di Jepang atau bahkan di tempat lain. Bagian yang menyenangkan dari belajar frasa berguna romantis Jepang adalah bahwa Anda bahkan dapat menggunakan mereka berbicara kepada wanita Jepang dan laki-laki. Sifat ingin tahu orang mungkin membuat mereka merasa tertarik terhadap Anda jika Anda menggunakan teknik inovatif seperti menggunakan frase dari bahasa asing untuk mengekspresikan cinta Anda.

Berikut adalah 10 frase romantis Jepang yang Anda bisa belajar untuk mengesankan pria atau wanita di Jepang dan di seluruh dunia: 


1. Memuji atau menyanjung adalah kunci keberhasilan dalam percintaan dan Anda dapat memuji mata pasangan Anda dengan mengatakan "Kirei-na Hitomi-dane", yang berarti bahwa "Anda punya mata yang indah".

2. Dalam setiap bahasa dunia, frase yang paling populer untuk mengungkapkan cinta adalah "Aku mencintaimu", dan dalam bahasa Jepang Anda dapat menempatkan seluruh perasaan Anda dengan mengatakan, "Aishiteru" atau "Daisuki Dayo".

3. "Kau tampak cantik" dapat diucapkan dalam bahasa Jepang dengan mengatakan "Kirei-dayo".

4. "Kau yang menarik" adalah frase lain yang berguna Jepang yang dapat dikatakan oleh seorang anak sebagai "Suteki-dayo" dan seorang gadis dapat memberitahu pacarnya "Suteki-yo".

5. "Ii nioi" dapat dikatakan jika Anda ingin mengatakan, "Kamu bau manis".

6. "Bolehkah saya menciummu?" dengan mudah dapat diminta dengan mengatakan "Kisu shite mo ii-?"

7. Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda menginginkan untuk tinggal bersama dengan kekasih Anda selamanya dengan mengatakan, "Saya ingin tinggal bersama Anda selamanya" dan dalam bahasa Jepang Anda akan berkata, "Zutto issho-ni-itai".

8. "Motto aishite" adalah frasa Jepang untuk mengatakan "Cintai aku lebih".

9.ekspresi yang paling penting dari cinta sejati yang mengusulkan untuk kekasih Anda. "Maukah kau menikah?" dapat diminta sebagai "Kekkon shite kureru-?"

10.
Anda dapat menghargai daya tarik seks dari lawan jenis dengan mengatakan, "Kamu seksi" dan versi Jepang untuk frase adalah "Iroppoi!"

Setelah belajar ungkapan-ungkapan romantis megah Jepang, sekarang Anda memiliki senjata pembunuh untuk menarik wanita Jepang atau laki-laki. Pada saat yang sama, Anda bahkan dapat meningkatkan ekspresi cinta Anda berkomunikasi dengan mereka yang non Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Jakarta, Jakarta Barat, Indonesia
Jangan lupa dicheck, Page di Facebook https://www.facebook.com/pages/Anime-Indonesia/393785260643523